Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ACR 005 gold-leaf-armchair-french- armchair collection, Jual kursi makan, furniture, lipat, kursi bar, cafe, kursi futura.

ACR 005 gold-leaf-armchair-french- armchair collection, kursi makan, furniture, lipat, kursi bar, cafe, kursi futura.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
87 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ACR 005 Gold-leaf-armchair-french- Armchair Collection, Jual Kursi Makan, Furniture, Lipat, Kursi Bar, Cafe, Kursi Futura.

ACR 005 armchair collection, Jual kursi makan, furniture, lipat, kursi bar, cafe, kursi futura. Kursi Legong, bahan dari kayu jati berkualitas, sangat cocok untuk mengisi ruang rumah anda dengan design antik dan menarik, konstruksi kuat dan diukir oleh seniman ukir professional asli Jepara, dengan ornamen khas ukir Jepara yang unik. Dengan finishing yang teliti dan halus, sangat menarik dan menggunakan bahan melamin berkualitas dan anti hama sehingga akan lebih awet. Warna finishing bisa disesuaikan dengan permintaan. Produk tersebut sangat cocok untuk melengkapi furniture atau mebel dalam ruang rumah anda.
Tampilkan Lebih Banyak